Cara Pengembang Manjakan Konsumen dengan Internet Unlimited

Jum'at, 19 Mei 2023 - 14:26 WIB
Chalidana Group pengembang dari Jawa Timur menggandeng PT Netciti Persada untuk memberikan layanan jaringan internet unlimited kepada warga perumahan Puri Safira Regency. Foto/Dok
SURABAYA - Chalidana Group pengembang dari Jawa Timur menggandeng PT Netciti Persada untuk memberikan layanan jaringan internet unlimited kepada warga perumahan Puri Safira Regency yang berlokasi di kawasan Menganti, Gresik.

Puri Safira Regency dikembangkan di atas lahan seluas 100 hektar yang merangkum lebih dari 20 cluster. Untuk memenuhi kebutuhan warga dan juga konsumen yang akan memiliki unit rumah di Puri Safira Regency, Chalidana Group bersama Netciti memberikan layanan telekomunikasi berbasis FTTH (fiber to the home) dan jaringan broadband.





CEO Chalidana Group Moch Ilyas menyatakan, Netciti juga menyediakan layanan internet service provider dengan layanan internet tanpa batas untuk penghuni Puri Safira Regency. “Saat ini Puri Safira Regency banyak diminati konsumen karena harganya yang terjangkau mulai dari Rp 500 jutaan. Untuk itu kami terus memberikan fasilitas yang terbaik di dalamnya,” tegasnya.

Perumahan Puri Safira Regency saat ini telah memiliki berbagai fasilitas yang sangat lengkap seperti sekolah Chalidana Islamic School, kolam renang, masjid, taman bermain, lapangan bulutangkis indoor, lapangan basket, lapangan futsal dan jogging track dengan lingkungan yang asri dan keamanan 24 jam oleh CCTV dan security. Dan saat ini dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet (Wi-Fi) yang di support oleh Netciti akan mendukung peningkatan kualitas hidup para penghuninya.



CEO Chalidana Group Moch Ilyas menambahkan dengan adanya kerjasama ini tentunya akan menaikan nilai produk Puri Safira Regency, dan tentunya konsumen juga akan diuntungkan. “Kami memilih Netciti karena layanan internet yang diberikan maksimal sejalan dengan moto mereka, Koneksi Puas,” imbuhnya.

Sementara itu President Director PT Netciti Persada Luk Phin Tirtokuntjoro menegaskan kebutuhan internet pada Kawasan perumahan telah menjadi sebuah keharusan. Kehadiran Netciti di Puri Safira Regency akan memanjakan penghuni perumahan untuk mendapatkan layanan jaringan internet unlimited terbaik.

Luk Phin Tirtokuntjoro menambahkan, Netciti tak hanya hadir sebagai penyedia layanan internet, juga memberikan ragam fasilitas pendukung smart digital. “Seperti di dalam cluster perumahan Puri Safira Regency tersedia akses wifi internet unlimited yang dapat diakses di area publik dengan jangkauan wifi yang lebih luas dan stabil. Selain itu juga fasiltas CCTV area sebagai pendukung keamanan digital bagi warga dalam cluster perumahan Puri Safira Regency,” jelas Luk Phin Tirtokuntjoro.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More