MDLN Membalikkan Kerugian Menjadi Untung Rp20,17 Miliar di 2022

Senin, 22 Mei 2023 - 16:35 WIB
Segmen residensial membukukan marketing sales Rp520 miliar, turun sebesar 14% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu Rp 602 miliar. Kontribusi penjualan terbesar berasal dari proyek Jakarta Garden City melalui peluncuran extension cluster Mahakam The Signature dan The Essence @Yarra, yang diikuti oleh peluncuran ruko Modern Hub di Kota Modern.

Pada segmen industrial, Perseroan membukukan marketing sales Rp 190 miliar di tahun 2022, naik 58% dibandingkan tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp 121 miliar. Terlepas dari ketidakpastian makro ekonomi dan situasi geopolitik, Perseroan berharap segmen industrial dapat mengalami pertumbuhan terutama untuk menjangkau kebutuhan akan permintaan lahan logistik yang sedang tumbuh.

Sedangkan segmen hospitality dan segmen lainnya membukukan marketing sales sebesar Rp 150 miliar, turun 4% dibandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu Rp 156 miliar. Perseroan optimis bahwa anak usaha Modern Golf and Country Club dapat meningkatkan kinerja dan pelayanannya, begitu pula dengan kinerja dari hotel-hotel yang dikelola oleh Perseroan.

"Perseroan tetap meyakini bahwa penjualan pada tahun 2023 dapat lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Kembali normalnya kegiatan usaha dan mobilitas masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat," terangnya.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More