Libur Panjang, Raih Manfaat Maksimal Kartu Kredit MNC Bank

Jum'at, 30 Juni 2023 - 10:12 WIB
Melalui program promosi kartu kredit, baik para pemilik usaha maupun konsumen kan bisa saling memiliki manfaat yang menguntungkan. Bagi yang penasaran, rasakan sendiri manfaat dari promo Kartu Kredit MNC Bank. Foto/Dok
JAKARTA - Keputusan pemerintah untuk memberikan libur panjang pada momentum Idul Adha 1444 H diharapkan dapat berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi pada sektor pariwisata, hiburan hingga kuliner.



Melalui peningkatan jumlah wisatawan, pengunjung tempat hiburan, dan pelanggan di sektor kuliner, sektor-sektor tersebut akan mengalami pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Namun, tahukah kamu bahwa kartu kredit memiliki peran penting dalam menggerakkan ekonomi.

“Era saat ini yang didominasi oleh transaksi non-tunai, kartu kredit menjadi salah satu produk yang memainkan peran penting dalam menggerakkan roda ekonomi, apalagi di momen libur panjang saat ini, wah itu besar sekali perputarannya,” ujar Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.





“Melalui program promosi kartu kredit, baik para pemilik usaha maupun konsumen kan bisa saling memiliki manfaat yang menguntungkan. Pemillik usaha senang karena produknya laku, konsumen juga senang karena mereka dapat harga diskon. Apalagi jika program promonya banyak, nasabah semakin suka karena mereka punya banyak varian promo untuk dipilih. Nah, itu yang kami lakukan pada Kartu Kredit MNC Bank,” sambungnya.

Bagi yang penasaran, rasakan sendiri manfaat dari promo Kartu Kredit MNC Bank :

1. Promo KopiKren, Beli Kopi Gratis Kopi

Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard®️, nongkrong sambil nyeruput kopi bisa dapet bonus 2 kali Kopi senilai Rp50.000 di gerai Kopi Kren untuk makan di tempat (dine in) dan di bawa pulang (take away). Caranya, kamu cukup transaksi Rp150.000 (tidak termasuk ongkos kirim) dengan Kartu Kredit Motion MNC Bank. Periode promo sampai akhir tahun 2023.

2. Promo Makan di Twist N Go Café & Restaurant

Dapatkan diskon 20% menikmati hidangan di Twist N Go Café & Restaurant serta free upgrade dan upsize minuman sampai dengan 14 November 2023. Caranya mudah, gunakan metode pembayaran melalui semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dengan minimum transaksi sebesar Rp100 ribu. Promo berlaku di Twist N Go PIK Golf Island, Twist N Go Summarecon Mall Serpong, Twist N Go Express BSD dan Twist N Go Express Mall BTM Bogor.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More