10 Promo Menarik Kartu Kredit MNC Bank, Bikin Weekend Kamu Makin Berwarna!

Jum'at, 01 September 2023 - 14:55 WIB
Salah satu keuntungan utama menggunakan kartu kredit adalah akses tanpa batas ke berbagai promo diskon spesial yang disediakan. Yuk buruan dicoba kartu kredit MNC Bank biar weekend kamu makin berwarna!. Foto/Dok
JAKARTA - Salah satu keuntungan utama menggunakan kartu kredit adalah akses tanpa batas ke berbagai promo diskon spesial yang disediakan. Berbagai bank dan lembaga keuangan kini berlomba-lomba menawarkan penawaran menarik yang tak hanya menguntungkan, namun juga memberikan pengalaman istimewa kepada pemegang kartu kreditnya.



Nah, bagi kamu pengguna Kartu Kredit MNC Bank, mari rasakan manfaat 10 promo menarik Kartu Kredit MNC Bank dengan berbagai macam keuntungan, mulai dari kelezatan kuliner hingga diskon perjalanan/traveling istimewa, yuk buruan dicoba biar weekend kamu makin berwarna!

1. Promo Makan di El Asador - Favoritnya Meat Lover



Bagi kamu penggemar cita rasa daging yang lezat, El Asador Restaurant di Kemang Point Building, Jakarta Selatan, menawarkan promo istimewa. Nikmati diskon 10% untuk makan dan minum dengan menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Promo ini berlaku hingga akhir tahun 2023.



2. Promo Angke Restaurant - Sensasi Kuliner Istimewa

Ingin menggoda lidah dengan kelezatan kuliner khas? Angke Restaurant memiliki promo yang cocok untuk kamu. Dapatkan diskon 40% hingga Rp500 ribu dengan minimum transaksi Rp750 ribu menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank.

Promo berlaku untuk 1 kali transaksi/kartu/hari dan dapat dinikmati di beberapa outlet Angke Restaurant, seperti Angke Restaurant Kelapa Gading, Angke Restaurant Ketapang, Angke Restaurant Kedoya, Angke Restaurant PIK, dan Angke Restaurant Serpong. Rasakan sensasi kuliner istimewa dengan promo ini!

3. Promo Maka

• Plaza Senayan XXI

• Puri XXI
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More