Diserbu Penumpang, Mulai Sabtu Frekuensi Perjalanan LRT Jabodebek Ditambah

Kamis, 14 September 2023 - 10:31 WIB
Penumpang LRT Jabodebek terus bertambah. Foto/AldhiChandra/MPI
JAKARTA - PT KAI Divisi LRT Jabodebek akan menambah frekuensi perjalanan LRT Jabodebek mulai Sabtu (16/9/2023) pekan ini. Penambahan frekuensi lantaran tingginya minat masyarakat dalam menggunakan transportasi ini.



Berdasarkan unggahan pada akun Instagram @lrt_jabodebek dikutip Kamis (14/6/2023), jumlah perjalanan LRT Jabodebek akan bertambah dari sebelumnya 158 menjadi 202 perjalanan per hari.

“Penambahan perjalanan merupakan hasil evaluasi serta melihat tingginya kebutuhan masyarakat pengguna LRT Jabodebek,” demikian tulis @lrt_Jabodebek.

Secara rinci terkait jadwal keberangkatan LRT Jabodebek yang mengalami penambahan frekuensi diantaranya yakni.



Jadwal awal keberangkatan dari Dukuh Atas-Harjamukti yakni pada 05.59 WIB. Kemudian, Dukuh Atas-Jati Mulya pada pukul 05.59 WIB.

Selanjutnya, keberangkatan awal rute Jatimulya-Dukuh Atas pada 05.10 WIB. Sedangkan, Harjamukti-Dukuh Atas pada pukul 05.06 WIB.

Jadwal keberangkatan terakhir Dukuh Atas-Jati Mulya yakni pada pukul 19.27 WIB, sementara Dukuh Atas-Harjamukti yakni pada 19.51 WIB. Lalu, jadwal keberangkatan terakhir untuk rute Harjamukti-Dukuh Atas yakni pukul 18.58 WIB, dan Jati Mulya-Dukuh Atas pada 18.26 WIB.



Atas adanya penambahan frekuensi tersebut, Divisi LRT Jabodebek mengimbau kepada para pengguna LRT untuk selalu memperhatikan jadwal perjalanan tersebut.
(uka)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More