Festival Penguat Hubungan Ekonomi Indonesia-Jepang Kembali Hadir

Senin, 20 November 2023 - 21:24 WIB
Di sisi lain, MUFG juga merasa terhormat dapat menjadi bagian dari perjalanan untuk memenuhi aspirasi penguatan kerja sama kultural dan ekonomi antara Jepang dan Indonesia melalui dukungan terhadap Jak-Japan Matsuri.

Country Head of Indonesia MUFG Bank, Kazushige Nakajima mengatakan, sebagai bank korporasi terbesar Jepang, MUFG dapat memanfaatkan hubungan mendalamnya dengan perusahaan dan Pemerintah Jepang untuk memfasilitasi dan memperluas berbagai kerja sama dan transaksi bisnis di antara kedua negara.

“Indonesia merupakan salah satu negara terpenting dan pasar yang strategis bagi MUFG. Kami senantiasa berkomitmen untuk berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia dengan terus memberikan dukungan bagi sektor perbankan," kata Nakajima.

Sementara itu, Dewa Made Susila, Direktur Utama dari PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, menambahkan, selain mendukung pertumbuhan ekonomi, kolaborasi ini juga untuk merajut ikatan budaya antara Indonesia dan Jepang.



"Kami yakin, melalui kegiatan semacam ini, hubungan bilateral akan terus berkembang, menciptakan peluang baru, dan mengukuhkan kolaborasi yang membawa dampak positif bagi kedua negara," tandasnya.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More