Nikmati Promo Kartu Kredit MNC Bank di Tokopedia hingga MS Glow

Jum'at, 08 Desember 2023 - 14:21 WIB
MNC Bank menawarkan promo terbaik menggunakan kartu kredit. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - Tanpa terasa, bulan Desember kini sudah tiba. Seperti menjadi sebuah rutinitas, di bulan ini kita akan disambut oleh 2 perayaan besar yang menghampiri, yakni Natal dan malam Tahun Baru. Pastinya banyak sekali persiapan yang perlu dilakukan agar momen spesial tersebut terasa sempurna. Nah, untuk membantu persiapan kamu, MNC Bank menawarkan promo terbaik menggunakan kartu kredit yang dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, yuk disimak!



1. Promo The Harvest

Kasih cake untuk kesayangan kamu, dapatkan diskon pembelian semua produk di The Harvest sebesar Rp20 ribu dengan minimum transaksi Rp250 ribu (sebelum pajak & service charge) setiap hari (termasuk hari libur nasional) menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Diskon tersebut juga berlaku untuk pembelian dine-in & take away dengan periode promo sampai dengan 30 April 2024.

2. Promo MS Glow



Menjelang akhir tahun, muka harus makin kinclong! Enaknya, kamu bisa dapet diskon 15% untuk semua perawatan di MS Glow (kecuali injectable treatment) menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, Kartu Debit MNC dan pembayaran menggunakan QRIS MotionBank. Promo tersebut berlaku sampai dengan 31 Desember 2023 di outlet MS Glow:

• Jl. Kemang Raya, No. 27B, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

• Jl. Boulevard Raya Bintaro I, No.18-20, Tangerang Selatan

• Ahmad Sobana No.5, Bangbarung, Bogor
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More