Di Tengah Gempuran Online, Layanan Pengantaran Sushi Ini Justru Buka Gerai Offline

Kamis, 28 Desember 2023 - 13:31 WIB
Sushi Yay! terus menjaga tekadnya untuk menyuguhkan sushi berkualitas terbaik. Bahan-bahan segar, disertai dengan keahlian kuliner yang tinggi, menjadi dasar setiap hidangan yang dipersembahkan kepada pelanggan. Selain itu, semua menu yang disajikan bebas dari mirin, alkohol, serta tidak mengandung babi dan produk turunannya, memastikan bahwa dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Gerai offline Sushi Yay! resmi beroperasi mulai 23 Desember dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Selama satu minggu pembukaan Sushi Yay! juga menghadirkan tantangan bagi penggemar sushi untuk menyantap “sushi tower”.

Pengunjung yang berhasil menyantap sushi tower setinggi 25 cm akan mendapatkan diskon sebesar 25%, sedangkan yang mampu menghabiskan sushi tower setinggi 50 cm mendapat diskon sebesar 50%, dan yang mampu menaklukan 1 meter sushi tower akan mendapatkan hadiah utama berupa diskon 100%.

“Melalui kehadiran gerai fisik Sushi Yay!, kami berharap para pelanggan dapat merasakan tidak hanya kenikmatan sushi yang kami sajikan, tetapi juga suasana kehangatan dan kedekatan yang kami hadirkan di gerai offline pertama kami. Prioritas utama kami adalah menghadirkan kenikmatan sushi berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, agar dapat dinikmati oleh semua kalangan," pungkas David.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More