Topindoku, Startup Karya Anak Bangsa Jadi Solusi Digitalisasi UMKM

Senin, 15 Januari 2024 - 08:51 WIB


Direktur Utama Perseroan, Seiko Manito, menyatakan, "Kami sangat antusias dengan langkah besar ini, menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai Startup pertama asal Kalimantan Barat yang akan segera mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Indonesia (BEI). IPO kami bukan hanya tentang perkembangan perusahaan, tetapi juga tentang memberdayakan UMKM. Kami percaya bahwa akses modal yang lebih besar akan memungkinkan kami untuk memberikan lebih banyak dukungan kepada UMKM, memfasilitasi inovasi, dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal."

Direktur Investment Banking PT MNC Sekuritas Hary Herdiyanto optimistis TOSK akan mendapatkan respon yang positif dari para calon investor, dikarenakan TOSK memiliki beberapa faktor positif, antara lain: pertama, TOSK telah memiliki business turnover yang besar dan stabil hingga mencapai Rp2 triliun per tahun dalam 2 tahun terakhir, jaringan bisnis yang luas di wilayah Kalimantan, dan yang tak kalah penting adalah visi sociopreneur TOSK untuk memajukan UMKM di Indonesia melalui digitalisasi proses bisnis, yang bisa memberikan nilai tambah lebih dari sisi sosial.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More