Pesatnya Infrastruktur di Timur Jakarta Mendorong Perkembangan Proyek Properti

Sabtu, 20 Januari 2024 - 07:22 WIB
Apalagi, Arrayan Group sebagai pengembang sangat menaruh perhatian terhadap kebutuhan dan gaya hidup konsumen. Sebagai pengembang properti yang sudah berpengalaman, Arrayan Group selalu melakukan berbagai inovasi melalui desain hunian sesuai dengan kebutuhan penghuni dan perkembangan zaman.

Komitmen untuk dan sukses Arrayan Group telah dibuktikan dengan penghargaan Golden Property Awards sebagai The Best Subsidized Residential Development tahun 2023.“Socia Garden, kami hadirkan dengan Desain arsitektur bergaya Scandinavian yang compact, dipadu dengan teknologi yang ramah lingkungan pada setiap unit. Kehadiran Socia Garden akan menjadi lambang gaya hidup penghuninya yang bersahabat dengan alam,” ujar Handoko.

Konsep Kuat

Sementara itu Marketing Director Commerial & Ritel, Stephanie Nany R.G mengatakan, bahwa pihaknya tetap yakin mampu menjual produk-produk propertinya, terutama produk properti terbarunya Socia Garden.

“Meski saat ini merupakan tahun politik, kami yakin dan optimis unit-unit Socia Garden mendapat sambutan positif dan terserap dengan baik oleh konsumen,” ujar Stephanie.

Lewat konsep Green & Smart Living, Socia Garden hadir dengan rumah dua lantai, menawarkan 2 tipe hunian yakni Tipe 38/40 (2 KT-2 KM) dan Tipe 55/50 (4 KT-3 KM).

“Untuk harga, Socia Garden kami tawarkan dengan harga perdana mulai dari Rp 300 Jutaan. Kami juga sudah mulai membuka kesempatan membuka Nomor Urut Pendaftaran (NUP) kepada para calon pembeli, senilai Rp. 3 juta. Hanya dengan uang NUP Rp. 3 juta maka sudah bisa punya rumah di Socia Garden,” pungkas Stephanie.

Kemudahan Akses & Lokasi

Socia Garden menawarkan kemudahan aksesibilitas dan mobilitas. Terutama Tol Karawang Timur yang memiliki akses langsung dari maupun ke Jakarta melalui Tol MBZ yang dapat ditempuh dalam waktu 10 menit. Selain itu, Socia Garden juga dapat diakses melalui Tol Karawang Barat.

“Melalui kedua akses tol ini semakin memudahkan penghuni dari dan menuju segala penjuru daerah se-Jabodetabek maupun ke wilayah Jawa,”ujar Stephanie.

Stephanie optimistis, proyek ini akan sukses, dan akan menjadi “kebanggaan” untuk proyek Comercial pertama di Kota Karawang untuk Arrayan Group, karena lokasi yang sangat strategis dan masih merupakan sunrise property, dimana Gain dan kenaikan harga property yang akan di launching akan meningkat pesat seiring semakin lengkapnya pembangunan Fasilitas dan produk-produk yang akan semakin lengkap di Socia Garden.

Nilai tambah lainnya, Socia Garden dikelilingi oleh beragam fasilitas eksternal seperti, Prestisius Outlet (Villagio Outlet), Grand Outlet, Buah Hati Islamic School Karawang, dan Rumah Sakit Lira Medika yang semuanya dapat di tempuh hanya dalam waktu kurang dari 5 menit.

Untuk memenuhi Lifestyle, kawasan hunian yang mengutamakan “Work - Life Balance” juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas internal, seperti Branded F&B; Fitness & Gym, Yoga Room, Green Garden Space, Amphitheater, Children Playground, River Side Jogging Track, Commercial & Hang Out Area, serta 24 Hours Security & CCTV.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More