Jaringan Ganjar Nusantara Dukung Visi Misi Satu Desa Satu Puskesmas

Sabtu, 10 Februari 2024 - 22:02 WIB
Sebagaimana diketahui, pasangan Ganjar-Mahfud memiliki misi di bidang kesehatan yaitu mempercepat pembangunan manusia Indonesia unggul yang berkualitas, produktif dan berkepribadian, sebagaimana diungkap Ganjar pada saat Debat Capres pada 4 Februari lalu. Untuk mewujudkan misi tersebut, kesehatan jiwa dan raga masyarakat menjadi poin utama. Ganjar berjanji untuk mempermudah layanan kesehatan tingkat pertama dengan membuat program Satu Desa Satu Puskesma/Pustu, Satu Dokter/Nakes.



Najib Mahamid, Ketua Panitia kegiatan tersebut mengungkapkan, antusiasme masyarakat terhadap kegiatan tersebut menunjukkan masih banyak warga yang butuh layanan kesehatan, meskipun sudah ada puskesmas-puskesmas di kelurahan maupun kecamatan.

“Kami berusaha memfasilitasi masyarakat apa yang tidak didapatkan di Puskesmas, dan ternyata antusiasmenya cukup tinggi. Warga butuh layanan kesehatan seperti ini,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para warga yang datang serta para nakes yang bertugas pada kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh warga yang hadir dan juga para tenaga kesehatan yang sejak pagi sudah standby. Semoga kegiatan ini betul-betul bermanfaat, dan Insya Allah Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD akan lebih banyak membuat program-program kesetahan lainnya untuk masyarakat,” pungkasnya.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More