Hadirkan Atmosfer Berbelanja Lebih Fresh, Urban Icon Tampil Anyar di Hari Jadi ke-15

Jum'at, 01 Maret 2024 - 12:28 WIB
Pada tahun 2024 ini, Urban Icon akan merayakan hari jadi ke-15 dengan memberikan penampilan anyar yang hadir melalui logo dan konsep toko terbaru. Foto/D
JAKARTA - Sebagai ritel eksklusif dari Time International sejak tahun 2009, Urban Icon berhasil mempertahankan dan menyebarkan nilai-nilai utama; care, fun, community, creativity, dan personalization melalui kurasi produk dan komunikasi yang baik dengan para pelanggan.



Pada tahun 2024 ini, Urban Icon akan merayakan hari jadi ke-15 dengan memberikan penampilan anyar yang hadir melalui logo dan konsep toko terbaru. Menjadi sebuah ritel yang terus mengikuti zaman dan berevolusi, konsep baru dari Urban Icon ini terinspirasi dari nilai-nilai utama dan merupakan respons terhadap energi yang didapat dari para pelanggan setia.

Disadari sangat penting bagi Urban Icon untuk beradaptasi dan berevolusi agar selaras dengan perubahan preferensi dan nilai-nilai generasi terkini. Untuk menciptakan suasana baru yang tidak hanya fun, kini logo dan desain store dari Urban Icon memancarkan konsep yang lebih stylish dan chic.

Logo Terbaru



Logo Urban Icon yang diperbarui menandakan citra peremajaan yang mencakup estetika clean dan modern. Menggabungkan tulisan tangan dengan huruf tebal, logo baru ini merangkum esensi kehangatan dan kontemporer yang selaras dengan aspirasi Urban Icon. Selain itu, logo baru ini juga melambangkan inklusivitas, mewakili dan menekankan dedikasi Urban Icon untuk memprioritaskan para pelanggan setia.



Secara garis besar, perubahan yang terjadi pada logo Urban Icon tentunya sejalan dengan komitmennya untuk tetap mempertahankan nilai-nilai utama yang dimiliki, namun kini juga dielevasi dengan sentuhan inovasi dan estetika yang lebih kontemporer.

Desain Toko Terbaru
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More