Hadirkan Atmosfer Berbelanja Lebih Fresh, Urban Icon Tampil Anyar di Hari Jadi ke-15

Jum'at, 01 Maret 2024 - 12:28 WIB
Sebagai pelengkap evolusi Urban Icon, konsep toko anyar yang diusung memperkuat semua nilai yang tercermin oleh logo baru. Pembaruan konsep ini dihadirkan melalui desain toko yang lebih terang, menyenangkan, dan stylish.

“Semua orang yang masuk pertama kali ke toko baru Urban Icon pasti akan merasakan perbedaannya secara langsung. Mulai dari pencahayaan toko, tata letak produk, dekorasi interior, hingga kenyamanan dalam melihat pilihan produk, semuanya berhasil ditingkatkan,” ujar Senior Division Head of Retail & Operations Urban Icon, Bardon Matthew.

Sebagai penanda momen penting bagi Urban Icon, pada Kamis, 29 Februari 2024, diadakan pesta pembukaan toko Urban Icon dengan konsep teranyar. Acara ini berlangsung di Urban Icon Grand Indonesia, West Mall, Lantai 1, dan terbuka untuk umum.

Keseruan acara ini semakin meriah dengan adanya kolaborasi bersama Brother, penyedia layanan embroidery secara gratis untuk berbagai jenis material tas. Selain itu, acara ini diramaikan dengan penampilan DJ, penawaran spesial yang menarik, dan kesempatan eksklusif untuk melihat koleksi lengkap dari brand tas terbaru, Doughnut, di Urban Icon.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More