Sun Life dan CIMB Niaga Luncurkan Asuransi Syariah Keluarga

Kamis, 14 Maret 2024 - 10:34 WIB
Xpresi menawarkan sejumlah alasan kuat mengapa produk ini menjadi pilihan utama dalam perlindungan keluarga. Pertama, dengan kontribusi terjangkau mulai dari Rp10.000 per hari, Xpresi memungkinkan nasabah untuk memilih paket perlindungan sesuai dengan kemampuan keuangan, memastikan bahwa kebutuhan pelindungan keluarga dapat dipenuhi tanpa mengorbankan stabilitas keuangan.



Selain itu, Xpresi memberikan manfaat asuransi hingga lebih dari 220 kali lipat dari kontribusi tahunan dalam situasi-situasi khusus, seperti risiko meninggal dunia di bulan suci Ramadan atau saat menjalankan ibadah Haji, memberikan rasa aman yang komprehensif bagi keluarga.

Adapun fitur unggulan dari produk Xpresi seperti XpresiMudah, yang Proses pembelian mudah dan cepat, karena tidak perlu melakukan pemeriksaan medis. Selanjutnya, XpresiBerkah, di mana manfaat akhir kontrak memberikan keamanan finansial jangka panjang bagi keluarga.

Lalu ada XpresiAnugerah, yang memuat manfaat tambahan yang unik, termasuk manfaat meninggal dunia di bulan suci Ramadan atau saat menjalankan ibadah Haji, serta santunan meninggal dunia sebesar Rp10 juta.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More