Juara Lima Tahun Berturut-turut, MNC Sekuritas Kembali Sabet Golden Trophy Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Selasa, 02 April 2024 - 10:43 WIB
Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian yang diberikan tersebut. MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan tahunan Infobank sejak tahun 2017. Hal ini menunjukkan bahwa MNC Sekuritas konsisten dalam membangun citra perusahaan.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada MNC Sekuritas. Kami menyadari bahwa media sosial bukan lagi menjadi pelengkap, melainkan keharusan. Media sosial MNC Sekuritas menjadi wadah untuk membangun citra perusahaan sekaligus komunikasi dan edukasi kepada khalayak,” tulis Susy.



Sebagai informasi, Infobank bekerja sama dengan Isentia dalam melakukan survei pengukuran dan pemeringkatan perusahaan pada "Digital Brand of The Year 2024". Metode pengukuran yang digunakan adalah menggunakan metode analisis social media monitoring berdasarkan kata kunci dan platform media sosial yang relevan, yang mencakup penulis, isi postingan, tanggal postingan, dan pengaruh penulis diambil dari forum, blog, berita online, ulasan, platform Q&A, Twitter (X), Facebook Fan Page, dan YouTube. Selanjutnya, sistem multibahasa akan memproses data untuk mengidentifikasi sentimen dengan skala 5 poin: sangat negatif, negatif, netral, positif, dan sangat positif.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More