Pertahankan Kinerja, PEP Raih Peringkat AAA dari Fitch Ratings

Jum'at, 17 Mei 2024 - 15:59 WIB
Mengambil peran sebagai Perseroan yang mendukung pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDG’s), Pertamina EP menjalankan 299 program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL/CSR) di berbagai dimensi kehidupan.



Serta didominasi di sektor perekonomian melalui pengembangan Usaha Kecil Menengah dan Mikro (UMKM) masyarakat binaan disusul sektor pendidikan, lingkungan, infrastruktur dan kesehatan. Melalui program pengelolaan lingkungan yang sejalan dengan konsep pemberdayaan masyarakat, enam lapangan Pertamina EP mendapatkan penghargaan PROPER Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Di antaranya, Lapangan Limau melalui program Pemanfaatan Foodwaste Desa dan Program Gemilang yang diterapkan di Field Pendopo. Atas capaian kerja yang optimal dengan implementasi inovasi sebagai katalisator, Pertamina EP memperolehsejumlah penghargaan di tingkat nasional maupun internasional.

Di antaranya, Thailand Award for Best International Invention & Innovation dari National Research Council of Thailand. Perusahaan juga mendapatkan penghargaan Silver Medal Award for ‘Invention of Ultra Cyclone to Solve Pump Stuck Problem Due to Sand Ingression’ dalam Taiwan Innotech Expo 2023.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More