Festival Belanja Kebutuhan Ibu dan Anak Kembali Digelar Blibli, Intip Keseruannya

Kamis, 30 Mei 2024 - 04:13 WIB
PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli menggelar Blibli Mom & Kids Fair di Terra Atrium Lower Ground (LG) Central Park Mall, dengan menawarkan beragam keseruan. Foto/Dok
JAKARTA - PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli menggelar Blibli Mom & Kids Fair di Terra Atrium Lower Ground (LG) Central Park Mall, Jakarta Barat. Festival belanja kebutuhan ibu dan anak ini akan berlangsung mulai 29 Mei hingga 2 Juni 2024 bersama lebih dari 35 brand participants.



Pengunjung bisa memilih dan berkonsultasi langsung mengenai produk-produk yang dicari dan mendapatkan diskon hingga 85% juga ekstra cashback. Tidak hanya itu, akan ada beragam voucher potongan belanja, happy hour sale, hingga lucky prize bagi pengunjung yang banyak melakukan transaksi, dan gamification.



Selain itu, terdapat sejumlah kegiatan anak seru bersama orangtua, mulai dari Build Your Own LEGO, Fun Coloring, Blibli Mom & Kids Fair berkolaborasi dengan Pokemon juga menghadirkan Pokemon Academia dimeriahkan acara Meet & Greet with Pikachu, dan Trading Card Games selama festival berlangsung.



Jangan lewatkan kesempatan istimewa pada Jumat, 31 Mei 2024 ada penjualan perdana kartu pokemon SV6S booster pack dan SV6S Set Kolektor. Set Kolektor ini merupakan set koleksi Pokemon TCG baru yang pertama kali dirilis di pasar Indonesia.

Head of Mom & Kids Category Blibli, Stephanie Susanto menyebutkan, bahwa sejak 2021, Blibli Mom & Kids Fair digelar setiap tiga bulan sekali secara online. Namun di tahun 2024 ini untuk pertama kalinya, digelar secara offline.

"Kami melihat para parents yang memiliki beragam aktivitas, kerap memanfaatkan momen berkunjung dan belanja ke Mom & Kids Fair sebagai aktivitas bonding dengan keluarga. Untuk itu, bersama dengan brands participants, kami berikan fun shopping experience secara seamless melalui pengalaman omnichannel yang didukung fitur-fitur nilai tambah Blibli,” terangnya.

Stephanie menuturkan di Blibli Mom & Kids Fair segala kebutuhan ibu dan anak, mulai dari produk babies groceries, ibu hamil dan menyusui, hingga aneka mainan edukatif bisa terlebih dulu dipilih lalu dibeli secara online lewat website/aplikasi Blibli, baru kemudian diambil langsung di booth festival di Central Park menggunakan fitur Click & Collect.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More