Festival Belanja Kebutuhan Ibu dan Anak Kembali Digelar Blibli, Intip Keseruannya

Kamis, 30 Mei 2024 - 04:13 WIB
Festival ini juga didukung oleh berbagai opsi pembayaran yang semakin mempermudah pelanggan dalam berbelanja, termasuk bayar lewat Blibli Tiket PayLater, Indodana Finance, Blu by BCA, Mandiri Livin’, Bank Mayapada, dan Bank Mega.

Apa saja sih keseruan yang bisa mommies rasakan saat mengunjungi Blibli Mom & Kids Fair?

1. Belanja serba-serbi perlengkapan ibu dan bayi jadi lebih hemat

Bagi para orang tua yang sedang bersiap menyambut kelahiran buah hatinya, Mom & Kids Fair 2024 adalah ajang yang tepat untuk belanja aneka perlengkapan bayi dengan harga super hemat dari berbagai brand populer, termasuk newborn set canggih dari Philips Avent yang terdiri dari dot, botol, sippy cup, pompa ASI, hingga pensteril alat makan bayi, dengan penawaran eksklusif dan produk 100% orisinal, lengkap dengan peluang meraih extra cashback hingga jutaan rupiah.

2. Belanja kebutuhan anak lebih ekonomis dan berpeluang menang grand prize istimewa!

Penuhi kebutuhan harian yang beragam, mulai dari popok hingga body care dan hair care berkualitas untuk anak-anak dari berbagai merek ternama seperti Mamypoko, Zwitsal, Baby Happy, dan Kodomo, semuanya ditawarkan dengan promo spesial dengan harga yang menyenangkan. Apalagi ditambah dengan kejutan diskon menarik di setiap sesi Happy Hour serta peluang memenangkan Grand Prize berhadiah total Rp15 juta, menjadikan pengalaman belanja di festival ini dihitung-hitung pasti untung.

3. Aneka game seru untuk raih untung berlipat!

Mom & Kids Fair 2024 juga hadirkan kesempatan meraih lebih banyak untung lewat berbagai game seru yang digelar oleh sejumlah tenant dari deretan brand kesayangan. Gamification tersebut menawarkan hadiah melimpah, mulai dari tambahan promo, voucher diskon, hingga cashback berkali-kali.

Jadi, tunggu apalagi, Mommies? Siapkan wishlist belanja kebutuhan si kecil dan siap-siap serbu momen belanja Mom & Kids Fair di website/aplikasi Blibli, atau kunjungi langsung di Central Park Mall. Berbagai produk ibu dan anak di Blibli dijamin 100% orisinil, gratis ongkir, jaminan 15 hari pengembalian produk, fitur Pengiriman Cepat, pembayaran aman dan layanan Customer Care 24/7.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More