Masuk Papan Pemantauan Khusus BEI, BHIT: Tak Sesuai Fundamental Kami

Senin, 03 Juni 2024 - 09:20 WIB
Di sektor jasa keuangan, perseroan memiliki layanan terintegrasi konvensional dan digital mulai dari perbankan, sekuritas dan pialang, asuransi umum dan jiwa, pembiayaan konsumen dan leasing, manajemen aset, fintech, dan payment gateway. Di bidang entertainment hospitality, portofolio perseroan mencakup Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City, kawasan hunian, komersial, hiburan, dan gaya hidup kelas dunia seluas 3.000 hektar di Lido, Jabodetabek.

"Kami juga memiliki gedung perkantoran dan hotel seperti Park Hyatt Jakarta, Oakwood Hotel dan One East Penthouse & Residences di Surabaya, The Westin Resort Nusa Dua, Bali. International Convention Center, dan MNC Bali Resort," jelas perseroan.

Di sektor energi, perseroan mengendalikan 8 IUP batu bara di Sumatera Selatan, beserta fasilitas pendukung mulai dari jalan pengangkut, jembatan timbang, tempat penimbunan, dan crusher hingga pelabuhan batu bara.

"Kuatnya fundamental yang dipaparkan di atas membangun kepercayaan diri investor. Perseroan yakin hal ini akan segera terselesaikan. Kami akan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mengembalikan BHIT ke Papan Utama," papar manajemen.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More