Pelopori ESG di Korsel, KBFG Terus Salurkan Kredit Hijau Lewat KB Bank

Rabu, 05 Juni 2024 - 10:22 WIB
3. KB Diversity 2027

KBFG menargetkan untuk mencetak hiring diversity hingga 15 persen, gender diversity mencapai 20 persen dan capability diversity mencapai 30 persen pada 2027.

KB Bank Teruskan Jejak KB Financial Group di Tanah Air

Melalui terobosan besar KBFG dalam mengimplementasikan prinsip-prinsip ESG dalam proses bisnisnya, KB Bank terus berupaya untuk menerapkannya di Indonesia melalui berbagai cara, antara lain sebagai berikut.

1. Mengelola kantor dengan prinsip ramah lingkungan

Penerapan konsep 3R, yakni reduce, reuse recycle untuk mengurangi limbah dan meningkatkan efisiensi sumber daya, mengurangi dampak lingkungan dan sosial, mencari solusi terhadap tantangan lingkungan global, melalui praktik bisnis yang berkelanjutan.

2. Menjaga tata kelola perusahaan yang baik

KB Bank terus mengupayakan transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, independensi, dan keadilan dalam semua aspek bisnis dan operasionalnya. Robby menegaskan, perusahaan konsisten berpegang pada kebijakan dan pedoman yang ketat terkait pelayanan nasabah, serta standar kualitas layanan yang sama di setiap kantor.

“KB Bank memiliki kebijakan dan pedoman yang ketat terkait pelayanan nasabah, serta standar kualitas layanan yang sama di setiap kantor,” katanya.

3. Menyalurkan kredit hijau
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More