Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Luncurkan X-Tra Proteksi Tepat

Jum'at, 07 Juni 2024 - 13:56 WIB
Dalam konteks kemitraan ini, Danning menyebut, kerja sama ini adalah langkah konkret perusahaan dalam memperluas akses masyarakat Indonesia terhadap solusi pelindungan dan pengelolaan finansial yang sesuai dengan kebutuhannya. "Kami percaya bahwa dengan produk X-Tra Proteksi Tepat, nasabah CIMB Niaga dapat merencanakan masa depan finansialnya dengan lebih baik dan mendapatkan ketenangan pikiran," katanya.



Sementara itu, Head of Preferred, Wealth and Insurance Business CIMB Niaga, Ariteguh Arief menyambut baik kehadiran X-Tra Proteksi Tepat sebagai wujud dari kemitraan yang berkelanjutan. "Tidak ada yang lebih penting bagi kami di CIMB Niaga selain memastikan kesejahteraan finansial nasabah," ujarnya.

Produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk melindungi masa depan finansial keluarga, sesuai dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik dan solusi yang relevan bagi kebutuhan nasabah #YangUtama. "Karena itu, kami senang dapat menghadirkan produk asuransi terbaru, X-Tra Proteksi Tepat, yang kami percaya akan memberikan pelindungan finansial yang penting bagi para nasabah," jelasnya.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More