Mendorong Wanita Berani Mengambil Peran dan Beri Kontribusi Terbaiknya di Perusahaan

Sabtu, 15 Juni 2024 - 06:32 WIB
Rita memulai kariernya di bidang perbankan sejak 1991. Tugas dan tanggung jawabnya di Danamon mencakup kepatuhan, financial crime compliance, sekretaris perusahaan, hukum, dan litigasi.

Sebelum bergabung dengan Danamon, Rita Mirasari pernah menjabat beberapa posisi eksekutif berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia yang meliputi Direktur Regulatory Compliance & Financial Crime Compliance, Direktur Legal, Compliance dan Corporate Secretary, Direktur Country Compliance Representative, dan Compliance Director, Country Head Legal & Compliance.

Dalam kata sambutannya pada acara Gala Diner yang diadakan di The Stones Hotel, Kuta Bali pada Sabtu, 1 Juni 2024, Rita menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan oleh Infobank sangat penting untuk menyemangati dan menginspirasi seluruh wanita untuk dapat mengambil peran dan berdampak pada perusahaan tempat mereka bekerja, sehingga membawa dampak positif bagi perekonomian Indonesia.

“Saya berterima kasih kepada Infobank yang kembali memberikan saya penghargaan sebagai salah satu dari 500 Most Outstanding Women 2024. Melalui penghargaan ini, saya ingin mengajak dan mendorong seluruh wanita untuk berani mengambil peran serta memberikan kontribusi terbaiknya di perusahaan dan posisi apapun yang dipercayakan kepada kita," ujar Rita.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More