Serunya Nabung di MNC Bank, Bisa Dapat Hadiah Langsung !

Rabu, 17 Juli 2024 - 15:11 WIB
Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank mengatakan “Program Tabungan Dahsyat Berhadiah menjadi salah satu solusi perbankan inovatif dari MNC Bank di mana nasabah memiliki fleksibilitas untuk mendapatkan hadiah yang ingin dimiliki, seperti aneka gadget terkini, perjalanan wisata, simpanan logam mulia, hingga kendaraan, tanpa harus mengeluarkan biaya,” ungkap Rita.

Dirinya juga menjelaskan, ilustrasi pelaksanaan program tersebut “Sebagai contoh, jika nasabah ingin mendapatkan hadiah senilai Rp5 juta, maka nasabah cukup melakukan penempatan dana senilai Rp50 juta selama 36 bulan. Dan yang lebih menguntungkan, hadiah tersebut belum termasuk bunga simpanan yang akan diterima” lanjut Rita.

Informasi lebih lanjut beserta syarat dan ketentuan program, segera kunjungi link berikut ini: bit.ly/Dahsyat-Berhadiah .

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X. Kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di PlayStore dan App Store. Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More