Jadi Wamenkeu II, Thomas Djiwandono Tiba di Kantor Kemenkeu Didampingi Sri Mulyani

Kamis, 18 Juli 2024 - 17:53 WIB
Menkeu Sri Mulyani Indrawati dan para pejabat Kemenkeu menerima Thomas Djiwandono di kantornya usai resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Wakil Menteri Keuangan II hari ini. Foto/Dok
JAKARTA - Thomas Djiwandono yang akrab disapa Tommy resmi menduduki jabatan Wakil Menteri Keuangan II atau Wamenkeu hari ini, Kamis (18/7/2024). Tommy merupakan Anggota Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran Bidang Ekonomi dan Keuangan saat Pilpres 2024.



Menteri Keuangan atau Menkeu Sri Mulyani Indrawati dan para pejabat Kementerian Keuangan atau Kemenkeu menerima Tommy di kantornya usai resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).



“Sebagai Menteri Keuangan II Mas Tommy akan semakin memperkuat di Kementerian Keuangan dan di dalam berkoordinasi dengan tim proses transisi ini pemerintahan ini,” ujar Sri Mulyani saat sambutan.



Menkeu melanjutkan, dengan demikian Kemenkeu mengharapkan proses transisi ini akan terus berjalan secara lancar baik dan menjaga keberlanjutan dari pengelolaan keuangan negara yang berdasarkan latar tata kelola yang baik prudent akuntabel disiplin dan kredibel.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Thomas Djiwandono sebagai Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu). Thomas dilantik bersama dua Wakil Menteri lainnya, yakni Sudaryono sebagai Wakil Menteri Pertanian dan Yuliot sebagai Wakil Menteri Investasi/Wakil Kepala BKPM.
(akr)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More