Menghubungkan Startup Korea dengan Peluang Bisnis di Indonesia

Jum'at, 26 Juli 2024 - 11:25 WIB
"Deep Impact Discovery Trip mencerminkan komitmen kami untuk menciptakan dampak berkelanjutan yang lebih dari sekedar eksplorasi pasar. Inisiatif ini memberdayakan inovator sosial muda dengan jejaring yang mereka butuhkan untuk mengatasi tantangan global dan memberikan dampak positif dalam skala global," kata Head of ESG Management Office KT&G, Yong A Sim.

"Dengan menyediakan sumber daya dan koneksi ini kepada para entrepreneur muda, kami bertujuan untuk menciptakan lingkungan dimana solusi inovatif dapat berkembang. Kami percaya bahwa melalui kolaborasi dan berbagi pengetahuan, para entrepreneur muda ini akan mampu mengatasi isu-isu global yang mendesak secara efektif dan berkelanjutan, yang pada akhirnya berkontribusi pada masa depan yang lebih bersama," tambah Young A Sim.

Acara ini menyoroti antusiasme startup inovasi sosial Korea yang ingin belajar tentang pasar Indonesia. Kolaborasi ini sangat penting untuk memaksimalkan potensi setiap inisiatif sosial dan menekankan pentingnya kerjasama internasional dalam mendorong perubahan sosial yang lebih baik untuk Indonesia.

Selain itu, kolaborasi ini diharapkan dapat terus memperkuat komitmen untuk mendukung inovator sosial di Indonesia dan mempercepat pertumbuhan ekosistem inovasi yang dinamis dan berkelanjutan.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More