Dikabarkan Bakal Diganti Bahlil, Menteri ESDM Arifin: Tunggu Saja!

Selasa, 30 Juli 2024 - 17:38 WIB
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif merespons soal isu rencana perombakan atau reshuffle menteri dalam waktu dekat. Foto/Dok
JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif merespons soal isu rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melakukan perombakan atau reshuffle menteri kabinetnya dalam waktu dekat. Kabarnya Menteri Arifin menjadi salah satu yang terkena perubahan untuk digantikan Bahlil Lahadalia .

"Tunggu saja, ya kalau benar kenapa?," jelas Arifin ketika ditemui di Kantornya, Kementerian ESDM, Jakarta, Selasa (30/7/2024).





Ketika diminta tanggapannya perihal tersebut, Arifin meminta kepada teman-teman media untuk sehat selalu. "InsyaAllah, pokoknya kalian sehat-sehat saja," tuturnya.

Sebagaimana ramai diberitakan sebelumnya, isu perombakan kabinet atau reshuffle kembali berhembus menjelang lengsernya kepemimpinan Presiden Joko Wido (Jokowi) pada periode kedua.



Adapun kabar yang beredar yaitu Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif yang akan digantikan oleh Bahlil Lahadalia yang kini masih menjabat sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM.

Sementara penganti Bahlil di Kementerian Investasi, disebut-sebut bakal diisi oleh Rosan Roeslani yang pernah ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.
(akr)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More