BNI Expo 2024: Tawarkan Promo Menarik dan Nikmati Wondrful Journey

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 19:55 WIB
BNI menawarkan berbagai promo menarik selama pameran ini, termasuk special rate untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dengan bunga mulai dari 1,78 persen p.a. Selain itu, diskon biaya provisi sebesar 78 persen juga tersedia untuk KTA dan KPR.



Pengunjung juga bisa mendapatkan tiket murah dengan menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI dengan hanya Rp780.000, tiket pesawat PP Jakarta - Denpasar seharga Rp780.000 (Lion Air Group) dengan syarat Buka Rekening Tabungan BNI.

Selain itu, BNI juga mengundang nasabah priority dan emerald yang bisa mendapatkan menghadirkan Welcome reward sampai dengan Rp10 juta, cashback hingga Rp7,8 juta untuk transaksi traveling, dan cashback hingga Rp1,78 juta untuk transaksi lifestyle.

Promo menarik travel, lifestyle, dan kuliner dengan cashback hingga Rp1,78 juta dan double benefit dengan menukarkan BNI RewardsPoint & Point + sebanyak 10.000 poin untuk berbagai barang merek ternama seperti sneaker (Adidas Samba OG, Nike Dunk Low Retro Panda, Asics Gel Quantum 360), logam mulia, gadget, dan jam tangan G-Shock.

Beberapa anak usaha BNI juga turut berpartisipasi dengan menawarkan promo spesial dan program menarik bagi para pengunjung BNI Expo 2024.
(fch)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More