Kolaborasi MNC Kapital (BCAP) dan Bank BJB (BJBR) Tingkatkan Layanan Keuangan Digital di Indonesia

Selasa, 06 Agustus 2024 - 18:12 WIB
Platform MotionPay dan Flash Mobile milik MNC Kapital bertindak sebagai sumber pembayaran dan biller aggregator untuk aplikasi mobile banking, DIGI bank bjb. Selain itu, mesin ATM dan Agen Laku Pandai bjb BiSA akan menjadi media cash-out cardless untuk aplikasi MotionPay dan MotionBank.

Sedangkan MNC Life dan MNC Insurance akan bekerja sama dengan bank bjb dalam menjual ragam produk asuransi digital melalui aplikasi DIGI bank bjb, memberikan akses mudah dan cepat bagi nasabah untuk mendapatkan perlindungan asuransi.



Lebih jauh, bank bjb juga akan bekerja sama dalam bidang treasury dengan MNC Bank yang mencakup berbagai instrumen keuangan seperti money market, forex, dan fixed income, serta bermitra dengan MNC Asset Management untuk pengelolaan reksa dana dan Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD).

Ditambah lagi, bank bjb akan memperluas fasilitas kredit dan pendanaan untuk MNC Group sehingga dapat memperkuat sinergi kedua perusahaan dalam mendukung pertumbuhan bisnis.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan digitalisasi di sektor perbankan tidak hanya mempermudah akses layanan bagi nasabah, tetapi juga meningkatkan efisiensi operasional bank.

“Dengan adanya MoU ini, kami dapat memperluas kerja sama yang ada saat ini dan meningkatkan keuntungan serta kemajuan kedua belah pihak.” paparnya.
(fch)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More