PLN Icon Plus Dukung Penuh Peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 di IKN

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 10:17 WIB
“PLN Icon Plus berkomitmen penuh dalam mendukung kelancaran Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Ibu Kota Nusantara melalui penyediaan infrastruktur telekomunikasi dan layanan teknologi informasi yang andal. Kami memastikan kesiapan layanan telekomunikasi untuk mendukung keandalan sistem ketenagalistrikan dari PLN selama kegiatan berlangsung," ujar Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Untuk mendukung operasional kendaraan listrik di IKN, PLN Icon Plus turut mendukung jaringan komunikasi untuk 14 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). Jaringan komunikasi untuk SPKLU ini menggunakan infrastruktur fiber optic dan telekomunikasi yang dibangun oleh PLN Icon Plus di IKN.

PLN Icon Plus turut mendukung kelancaran operasional kendaraan listrik melalui aplikasi PLN Mobile, yang dirancang untuk memudahkan pengguna kendaraan listrik dengan fitur-fitur seperti pengisian daya di SPKLU, pemantauan status pengisian, pembayaran, pemetaan lokasi charger, serta manajemen energi untuk home charging.

Dengan berbagai persiapan dan infrastruktur yang telah disiapkan, PLN Icon Plus berkomitmen penuh untuk mendukung kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di IKN.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More