Fokus Efisiensi Produksi, Nabel Sakha Group Menekankan Smart Industrial Partner

Senin, 02 September 2024 - 10:57 WIB
Menekankan komitmen dalam memberikan dukungan kepada industri melalui inovasi dan layanan profesional, Nabel Sakha Group menggelar seminar industri bertajuk Smart Industrial Partner. Foto/Dok Nabel Sakha
TANGERANG - Menekankan komitmen dalam memberikan dukungan kepada industri melalui inovasi dan layanan profesional, Nabel Sakha Group menggelar seminar industri bertajuk "Smart Industrial Partner" di Nabel Sakha Building, Gading Serpong.



Seminar ini dirancang untuk memperkuat hubungan antara Nabel Sakha Group dan para pelanggan, sambil memperkenalkan solusi inovatif bagi industri manufaktur melalui produk-produk unggulan, serta memperluas jangkauan kepada calon pelanggan baru.



Nabel Sakha Group diketahui telah menjadi mitra terpercaya bagi berbagai industri dengan menyediakan solusi berkualitas tinggi dalam bidang pelumas industri, pneumatic dan hydraulic, serta sistem penanganan vakum.



Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun, Nabel Sakha Group terus berkomitmen menghadirkan inovasi dan layanan profesional. Seminar ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai sektor industri yang antusias mengeksplorasi inovasi dan solusi yang ditawarkan oleh Nabel Sakha Group.



Melalui acara ini, para pelanggan diberi kesempatan untuk mendapatkan wawasan mendalam tentang berbagai produk berkualitas dalam satu kesempatan yang berharga.

"Acara ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk selalu mendengarkan dan memahami kebutuhan, serta menghadirkan solusi industri cerdas yang dapat membantu mencapai kesuksesan. Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan dan berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik yang memenuhi ekspektasi pelanggan," ujar Direktur Sales dan Marketing Nabel Sakha Group, Wahyu Ihsanudin.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More