Kurangi Emisi Karbon, Ajinomoto dan PLN Jalin Kerja Sama Renewable Energy Certificate

Jum'at, 06 September 2024 - 03:44 WIB
Kontribusi Ajinomoto Indonesia dalam mengurangi dampak lingkungan termasuk ke dalam salah satu inisiatif perusahaan yang disebut sebagai Ajinomoto Health Provider.

Ajinomoto Health Provider juga merupakan sebutan bagi seluruh karyawan Ajinomoto Indonesia yang dibekali dengan pengetahuan terkait aktivitas yang mendukung penerapan pola hidup sehat dan aktivitas yang mendukungkelestarian lingkungan yang dimiliki Grup Ajinomoto Indonesia.

Muda

Sehingga, seluruh Ajinomoto Health Provider diharapkan dapatmembagikan edukasi terkait aktivitas yang mendukung penerapan polahidup sehat dan aktivitas yang mendukung kelestarian lingkungan kepadakeluarga dan masyarakat sekitar.

Selain aktivitas dekarbonisasi yang disebutkan tadi, di bidang lingkungan sebagai Ajinomoto Health Provider juga mengolah limbah yang ada dari proses produksi produk MSG menjadi produk samping bernilai tambah (co-products) seperti AJIFOL (pupuk daun), AMINA (pupuktanah), dan FML (tambahan nutrisi pakan ternak), yang bermanfaat di bidang pertanian dan peternakan. Proses ini Ajinomoto lakukan sebagai praktik siklus-bio guna menciptakan proses produksi yang ramah lingkungan.
(fch)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More