Dorong Transformasi Digital lewat Adopsi Cloud, Berca Hardayaperkasa Diakui Internasional

Jum'at, 06 September 2024 - 12:17 WIB
Perusahaan teknologi informasi, Berca Hardayaperkasa raih pengakuan dalam mendorong transformasi digital melalui adopsi cloud bagi segmen korporasi. Foto/Dok
JAKARTA - Perusahaan teknologi informasi, Berca Hardayaperkasa raih pengakuan dalam mendorong transformasi digital melalui adopsi cloud bagi segmen korporasi. Perseroan kian diakui dalam layanan migrasi cloud yang aman, efisien, dan efektif dengan Amazon Web Services (AWS). Alhasil perseroan berhasil meraih status AWS Migration Competency Partner (MCP).



Pengakuan ini tentunya menjadi bukti atas kemampuan Berca Hardayaperkasa dalam keahliannya membantu pelanggan hingga menjadi mitra terpercaya. Product Development & Commercial Sales Director PT Berca Hardayaperkasa, Jerfi Tan mengatakan, sertifikasi ini diperoleh melalui evaluasi mendalam terhadap keahlian teknis dan pengalaman PT Berca Hardayaperkasa dalam proyek migrasi AWS.



"Pencapaian ini merupakan menunjukkan komitmen tim dalam membantu pelanggan melakukan migrasi cloud," ujar Jerfi dalam keterangan persnya.



Dengan status AWS Migration Competency Partner berarti semakin menegaskan komitmen untuk terus memberikan solusi terbaik dan memberikan manfaat penuh dari AWS. "Hal ini krusial untuk mendukung kesuksesan bisnis pelanggan kami dalam rangka menghadapi tantangan bisnis yang semakin kompetitif di era digital ini," tambahnya.



Berca Hardayaperkasa telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan di Indonesia dan kawasan Asia Pasifik untuk membantu memindahkan beban kerja ke AWS dengan aman dan efisien.

Dengan keahlian teknis dan pengetahuan mendalam tentang layanan AWS, Berca Hardayaperkasa mampu memberikan solusi migrasi yang disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap pelanggan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More