Dorong Transformasi Digital lewat Adopsi Cloud, Berca Hardayaperkasa Diakui Internasional

Jum'at, 06 September 2024 - 12:17 WIB
Sementara Chief Technology Officer Berca Hardayaperkasa, Natanael menambahkan, perseroan berada di garis depan dalam inovasi teknologi, terutama dalam hal migrasi cloud. "Kami akan terus berupaya untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan kami dengan solusi migrasi yang tidak hanya efisien tetapi juga mampu meningkatkan performa bisnis mereka," ujar Natanael.

Kinerja Berca Hardayaperkasa mampu melakukan migrasi aplikasi SAP ke AWS cloud dengan waktu implementasi dan migrasi yang singkat dan berhasil membuat kinerja dan skalabilitas Aplikasi SAP menjadi lebih baik.

"Para pelanggan juga mendapatkan Total Cost of Ownership yang lebih rendah. Pada akhirnya pelanggan kami dapat melakukan transaksi bisnis di atas aplikasi SAP on AWS dengan lebih lancar dari sebelumnya," tambahnya.

Dengan status AWS Migration Competency Partner ini, Berca Hardayaperkasa siap mendukung lebih banyak perusahaan di Indonesia dalam melakukan migrasi ke AWS, mempercepat transformasi digital, dan mencapai keunggulan kompetitif di pasar global.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More