Pikat Mahasiswa Jadi Wirausaha Muda, SINDOnews Goes to Campus Diapresiasi

Selasa, 17 September 2024 - 20:31 WIB
Lihat Foto: Sindonews Goes to Campus di UPN Veteran Jakarta Bahas Etika dan Nir Etika dalam Bermedia

Sedangkan mahasiswa jurusan ilmu manajemen UPN Veteran Jakarta, Bagas Releison mengatakan dirinya memang mengambil studi ilmu ekonomi karena tertarik dengan dunia wirausaha. Dia mengaku berkeinginan melanjutkan usaha jasa milik orang tuanya yakni pelayanan servis pendingin ruangan.

"Dari awal saya memang bercita-cita terjun di dunia bisnis jasa. Apalagi orang tua sudah malang melintang di dunia bisnis servis AC. Makanya saya rasa SINDOnews Goes to Campus ini sangat menginspiratif," tegas Bagas.

Sebagaimana diketahui, SINDOnews Goes to Campus ini menghadirkan perwakilan Kementerian Investasi/BKPM, yakni Deputi bidang Pengembangan Iklim Penanaman Modal, Riyatno. Selain itu, pembicara dalam diskusi entrepreneurship juga diisi oleh pengajar Global Bussiner Marketing Binus Bussiness School, Wahyu T. Setyobudi.

Kemudian, pembicara lainnya yakni Kepala Pusat Inkubator Bisnis UPN Veteran Jakarta, Ranila Suciati. Dan terakhir, pembicara juga dihadirkan dari kalangan entrepreneur muda yakni founder Dapur Bu Sastro, Izma Yuliansyah.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More