Sambut MotoGP Mandalika, Pertamina Patra Niaga Genjot Stok BBM 5 Kali Lipat

Sabtu, 21 September 2024 - 16:16 WIB
"Jumlah kendaraan roda 2 maupun roda 4 atau lebih pada saat Pertamina Grand Prix of Indonesia nanti diprediksi meningkat. Terminal BBM Ampenan akan melakukan penambahan mobil tangki spot charter dan jam layanan operasional pun ditambah 2 jam lebih awal pada pukul 04.00 WITA," ujarnya.

Aji juga mengimbau masyarakat untuk melakukan pembayaran secara nontunai untuk mempercepat antrean pengisian BBM. Saat ini, di Lombok telah terdapat jalur khusus pembayaran nontunai MyPertamina Line untuk mempercepat pelayanan dan memangkas antrean.

Untuk LPG, lanjut dia, juga diperkirakan terdapat kenaikan konsumsi sebesar 54,6% dari rata-rata konsumsi normal harian sebesar 443,1 MT. "Untuk LPG juga kita lakukan penambahan stok sebesar 54,6% dari normal harian untuk mengantisipasi lonjakan konsumsi di sektor kuliner,"tuturnya.

Mendukung kemeriahan event MotoGP di Mandalika, imbuh dia, Pertamina juga menebar promo dengan pembelian tiket di aplikasi MyPertamina dengan Promo Hot Seat Ticket dengan Discount Up To 70%. Periode promo ini berlaku dari 19 sampai dengan 26 September 2024.
(fjo)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More