Komitmen pada Keberlanjutan, Arkara Energi Raih Penghargaan

Senin, 23 September 2024 - 15:26 WIB
"Bentuk tanggung jawab sosial yang dilakukan Arkara Energi di berbagai bidang. Mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, kemandirian ekonomi, sosial budaya, lingkungan, organisasi kelembagaan komunitas masyarakat, hingga pembangunan infrastruktur desa sekitar tambang," ungkap Ivan.

Arkara Energi berkontribusi pada kemandirian ekonomi masyarakat dengan meningkatkan kapasitas dan akses UKM serta melibatkan warga dalam pengembangannya. Di bidang sosial budaya, perusahaan memberikan bantuan untuk sarana ibadah, kegiatan keagamaan, seni budaya, dan bencana alam.

Sedangkan di sektor lingkungan, Arkara Energi memberdayakan warga untuk berpartisipasi dalam pengelolaan lingkungan dan turut membangun infrastruktur seperti jembatan dan perbaikan jalan di sekitar tambang.

Berbagai langkah tersebut menunjukkan bahwa selain fokus pada usaha pertambangan batu bara dan mineral, Arkara Energi tak lupa untuk mengedepankan Social and Environment Awareness.

Ke depannya, Arkara Energi juga akan terus melanjutkan komitmennya dalam menyediakan solusi energi efisien dan ramah lingkungan yang fokus pada inovasi dan keberlanjutan dalam rangka mendukung transisi energi di Indonesia.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More