Arsjad Rasjid: Hanya Ada Satu Kadin Indonesia, Mari Berkolaborasi dan Bersatu

Rabu, 25 September 2024 - 13:55 WIB
Arsjad Rasjid mengatakan, Kadin Indonesia sedang tidak baik-baik saja. Ia mengaku, sedang bekerja keras untuk menjaga marwah organisasi. Foto/Dok
JAKARTA - Kadin Indonesia genap berusia ke 56 pada 24 September. Kadin Indonesia versi Munas VIII 2021 merayakannya dengan acara sederhana di Panti Sosial Tresna Wedha Budi Mulia 1 di Jakarta, Selasa (24/9/2024).

"Hari ini Kadin Indonesia merayakan Ultah dengan cara berbagi kebahagiaan bersama nenek, kakek, oma,opa di panti sosial Tresna Wedha Budi Mulai 1. Banyak ucapan selamat Ultah yang kami terima baik secara langsung dan melalui media sosial," kata Arsjad Rasjid .





Arsjad Rasjid mengaku merasa terharu ternyata banyak doa dan harapan dari setiap lapisan masyarakat, dari pelaku UMKM, buruh hingga pengusaha besar agar Kadin Indonesia terus bedanpak bagi perekonomian nasional.

"Namun seperti yang teman-teman semua ketahui, Kadin Indonesia sedang tidak baik-baik saja. Saat ini kami sedang bekerja keras untuk menjaga marwah organisasi. Langkah hukum tetap berjalan, namun kita juga harus duduk bersama, mengesampingkan ego, mencari solusi sesuai AD/ART Kadin Indonesia," ujar Arsjad.



"Ini bukan tentang saya, bukan tentang Arsjad, bukan tentang Anin, bukan tentang kekuasaan, tapi bagaimana Kadin dapat berkolaborasi dan bersatu sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong perekonomian Indonesia," tandas Arsjad.

"Hal itu karena hanya ada satu Kadin Indonesia dan Kadin punya tujuan besar untuk kemajuan Indonesia dalam mencapai target pertumbuhan ekonomi 8 persen dan cita-cita Indonesia Emas 2045. Jadi mari kita duduk bersama dan mencari solusi demi Indonesia," pungkas Arsjad.
(akr)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More