3 Proyek di India yang Didanai BRICS New Development Bank, Nilainya Tembus Rp10 Triliun

Rabu, 25 September 2024 - 14:15 WIB
Proyek Sistem Pembuangan Air Limbah Terpadu untuk kota Imphal merupakan prioritas utama bagi Pemerintah Manipur karena proyek ini berkontribusi pada pembangunan perkotaan yang berkelanjutan di Imphal. Proyek ini sejalan dengan mandat NDB untuk membiayai proyek-proyek infrastruktur dan pembangunan berkelanjutan.

3. Peremajaan Badan Air Lamphelpat

Pinjaman sebesar USD70 juta untuk Proyek Peremajaan Badan Air Lamphelpat untuk mencegah banjir perkotaan. Proyek ini bertujuan untuk mencegah banjir di perkotaan, meningkatkan keamanan air, dan mempromosikan ekowisata. Proyek Peremajaan Badan Air Lamphelpat merupakan prioritas utama bagi Pemerintah Manipur, karena proyek ini memainkan peran penting memungkinkan pembangunan perkotaan yang berkelanjutan di Imphal. Baca Juga: Ini Reaksi Dunia saat Israel Bombardir Lebanon

Proyek ini juga sebagai komitmen melaksanakan Perjanjian Paris, khususnya dalam komponen adaptasi. Proyek ini berupaya untuk berkontribusi pada Aksi Iklim SDG 13 PBB, SDG 11 Kota dan Komunitas Berkelanjutan, dan SDG 6 Air Bersih dan Sanitasi.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More