MNC Asset Management Raih Penghargaan Best Sharia Mutual Fund 2024

Kamis, 26 September 2024 - 08:11 WIB
MNC Asset Management melalui salah satu produk reksa dana pendapatan tetap yakni MNC Dana Syariah berhasil mendapatkan penghargaan Best Sharia Mutual Fund 2024. FOTO/Dinar Fitra Maghisza
JAKARTA - MNC Asset Management melalui salah satu produk reksa dana pendapatan tetap yakni MNC Dana Syariah berhasil mendapatkan penghargaan Best Sharia Mutual Fund 2024.

Penghargaan yang diterima dalam kategori reksa dana pendapatan tetap syariah terbaik dengan performa 3 tahun. Ajang ini diadakan oleh Investortrust.id dan Infovesta Utama di Jakarta Pusat, Rabu (25/9). Adapun MNC Dana Syariah salah satu produk unggulan MNC Asset Management, dan sudah lebih dari 18 tahun eksis di pasar modal Indonesia.

Baca Juga: Simak IG Live Surya Fajar Sekuritas X MNC Asset Management Investasi Cermat di Reksa Dana Pendapatan Tetap



Direktur MNC Asset Management, Dimas Aditya Ariadi mengatakan penghargaan ini merupakan bukti komitmen MNC Asset Management dalam mengelola investasi reksa dana dan memberikan imbal hasil yang terbaik untuk nasabah dan menandakan bahwa MNC Asset Management adalah Manajer Investasi terpercaya dan profesional.

“Saya mewakili manajemen MNC Asset Management mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nasabah terhadap MNC Asset Management khususnya produk MNC Dana Syariah. Awarding ini merupakan bukti komitmen MNC Asset Management dalam mengelola investasi reksa dana dan memberikan imbal hasil yang terbaik untuk nasabah.” kata Dimas.

Keberhasilan MNC Dana Syariah dalam meraih penghargaan ini, terang Dimas, merupakan hasil dari kerja keras tim Manajer Investasi yang mampu melihat peluang dari perkembangan ekonomi dengan memilih portofolio investasi yang tepat, terutama pada sukuk korporasi, untuk memberikan hasil yang optimal.

Baca Juga: Mau Investasi Reksa Dana, Begini Strategi Cerdasnya

Dengan meraih penghargaan ini, pihaknya erkomitmen menjaga performa terbaik bagi nasabah serta berkontribusi dalam memajukan industri reksa dana di Indonesia. “Ini merupakan award MNC Asset Management yang ke-56 dari tahun 2010 dan menandakan bahwa MNC Asset Managament adalah Manajer Investasi yang konsisten mendapatkan award setiap tahunnya,” tutup Dimas.

Masyarakat yang ingin membeli reksa dana MNC Dana Syariah dengan imbal hasil 20,78% 3 tahun (net) berdasarkan NAB per 24 September 2024, produk tersebut dapat dibeli melalui direct sales pada nomor WhatsApp 0811-1211-9696 dan reksa dana online www.motionfunds.id .

“Produk juga dapat dibeli melalui APERD kami seperti MNC Sekuritas, Bareksa, Indo Premier Sekuritas, Phillip Sekuritas Indonesia, Ajaib, Mirae Asset Sekuritas, Surya Fajar Sekuritas, Trust Sekuritas, BNI Sekuritas, BRI Danareksa Sekuritas, Invesnow dan Supermarket Reksadana. “ terangnya.
(nng)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More