Simak IG Live Surya Fajar Sekuritas X MNC Asset Management Investasi Cermat di Reksa Dana Pendapatan Tetap

Jum'at, 06 September 2024 - 13:49 WIB
loading...
Simak IG Live Surya...
Surya Fajar Sekuritas berkolaborasi dengan MNC Asset Management, unit usaha MNC Kapital Indonesia, akan menggelar IG Live dengan tema Investasi Cermat di Reksa Dana Pendapatan Tetap pada hari Jumat, 6 September 2024, pukul 16.00-17.00 WIB. FOTO/MNC Medi
A A A
JAKARTA - Di era digital, investasi terus berkembang dengan pesat. Kemajuan teknologi memberikan pengaruh yang besar terhadap bagaimana cara masyarakat dapat berinvestasi dengan mudah untuk mencapai masa depan finansial yang stabil. Terdapat berbagai instrumen investasi yang tersedia, salah satunya adalah reksa dana.

Reksa dana merupakan salah satu instrumen investasi yang digemari oleh masyarakat karena kemudahan serta potensi imbal hasil yang optimal. Terdapat berbagai jenis reksa dana, salah satunya adalah reksa dana pendapatan tetap yang berfokus pada investasi dalam efek obligasi untuk kebutuhan investasi jangka pendek hingga menengah.

Baca Juga: Mau Investasi Reksa Dana, Begini Strategi Cerdasnya

Untuk memberikan literasi tentang investasi di reksa dana, khususnya di pendapatan tetap, Surya Fajar Sekuritas berkolaborasi dengan MNC Asset Management, unit usaha MNC Kapital Indonesia, akan menggelar IG Live dengan tema “Investasi Cermat di Reksa Dana Pendapatan Tetap” pada hari Jumat, 6 September 2024, pukul 16.00-17.00 WIB.

Annafrid Nikijuluw selaku Business Manager MNC Asset Management yang sekaligus menjadi narasumber di IG Live nanti menyampaikan, “Reksa dana pendapatan tetap ini sangat menarik karena memberikan potensi imbal hasil yang optimal dengan resiko yang sangat managable, tidak sebesar saham. Pokoknya kita bahas tuntas di IG Live nanti”

Baca Juga: Saksikan IG Live MNC Sekuritas & MNC Asset Investasi Murah dengan Cara Mudah Sore Ini!

Surya Fajar Sekuritas sebagai salah satu APERD yang bekerja sama dengan MNC Asset Management memiliki aplikasi pintar bernama SFAST yang memberikan kemudahan bagi para investor untuk bisa berinvestasi reksa dana kapanpun dan dimanapun.

Business Development Surya Fajar Sekuritas, Yefta Djunarjanto, menambahkan ”Kita sangat bersemangat untuk bisa berkolaborasi dengan MNC Asset Management dalam IG Live ini untuk sharing tentang keunggulan reksa dana pendapatan tetap”

Penasaran kan bagaimana pembahasannya? Simak IG Live SFAST X MNC Asset Management sore ini pukul 16.00 – 17.00 WIB hanya di Instagram @sfast.official dan @mncasset Jangan sampai ketinggalan ya!
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)