Dukung Daya Saing Produk Indonesia di Pasar Internasional, APP Group Raih Primaniyarta

Kamis, 10 Oktober 2024 - 20:53 WIB
Sebagai bagian dari komitmen untuk memperluas pasar internasional dan menjalin kemitraan strategis, APP Group juga menandatangani lima Memorandum of Understanding (MoU) dengan berbagai pihak di TEI 2024.

"Kerja sama ini menunjukkan kepercayaan mitra internasional terhadap APP Group. Kami terus berfokus pada kualitas dan keberlanjutan untuk memastikan bahwa produk kami dapat berkontribusi positif di pasar global, baik dari segi ekonomi maupun lingkungan, sehingga memberikan manfaat jangka panjang yang berkelanjutan bagi semua pemangku kepentingan," terang Suhendra.



Dalam pameran TEI 2024, APP Group memamerkan produk kertas unggulan yang telah diekspor ke lebih dari 150 negara. Sebagai bagian dari Sustainability Roadmap Vision (SRV) 2030, APP Group memastikan bahwa produk, seperti kertas fotokopi, kertas cetak, kertas kemasan, dan tisu, diproduksi dengan prinsip keberlanjutan, dan telah diakui dengan sertifikasi internasional seperti PEFC dan SVLK.

Komitmen SRV 2030 ini mencakup peningkatan efisiensi produksi, pelestarian hutan, dan memastikan produk yang ramah lingkungan serta memberikan manfaat bagi masyarakat.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More