Bitera Dorong Penerapan Bisnis Hijau Penuhi Kebutuhan Hidup Modern

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 20:05 WIB
Bitera dalam ajang Jakarta Running Festival (JRF) yang digelar di Istora Senayan, Jakarta. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - Bitera Data Center yang berafilisasi dengan MMS Group Indonesia (MMSGI) mendorong penerapan berkelanjutan dalam proses bisnis. Bitera melakukan inovasi digital yang mendukung prinsip ramah lingkungan, sehat dan efisien.

CEO Bitera Tedy Harjanto menyatakan perusahaan berperan dalam menghubungkan kebutuhan masyarakat dengan solusi teknologi. Bitera pun memiliki misi "Connecting Possibilities".

"Kami ingin memperkuat sinergi antara teknologi dan kehidupan sehat, menunjukkan bahwa teknologi bisa menjadi pendukung utama untuk kehidupan yang lebih baik dan terhubung," ujarnya di Jakarta, dikutip, Sabtu (12/10/2024).





Connecting Possibilities merupakan semangat untuk menciptakan solusi yang mendukung kebutuhan gaya hidup modern di mana segala sesuatu serba terhubung, baik dengan orang, informasi, maupun kemudahan melalui teknologi.

Misi yang menghubungkan masyarakat dengan solusi teknologi itu pun dilakukan Bitera dengan berpartisipasi dalam ajang Jakarta Running Festival (JRF) 2024 yang berlangsung sepanjang 10-13 Oktober 2024.

Menurut Tedy, semangat JRF yang menghubungkan masyarakat dengan gaya hidup modern yang aktif dan peduli kesehatan sejalan dengan misi perusahaan. Bitera ingin menunjukkan bahwa teknologi dan inovasi digital dapat menjadi pilar utama dalam membangun konektivitas, tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari, tetapi juga dalam mendukung kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

"Dengan Connecting Possibilities, Bitera berperan dalam menghubungkan kebutuhan masyarakat dengan solusi teknologi, sama halnya dengan ajang lari ini dapat menghubungkan masyarakat modern dengan kebutuhannya untuk menjaga kesehatan fisik dan kesejahteraan mental," jelasnya.



Adapun dalam ajang Jakarta Running Festival (JRF) yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Bitera tidak hanya berperan sebagai sponsor, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi para peserta lomba lari dengan menghadirkan 'Body Composition Analyzer Scale', sebuah alat untuk menganalisis kondisi tubuh secara lebih mendalam. Dengan menggunakan teknologi ini, peserta lari dapat memperoleh informasi akurat tentang komposisi tubuh, seperti persentase lemak, massa otot, dan kadar air tubuh.

"Langkah tersebut sejalan dengan misi kami untuk memadukan teknologi dengan gaya hidup sehat, memberikan para peserta pemahaman lebih baik tentang kesehatan tubuh mereka, dan bagaimana teknologi dapat mendukung upaya mereka dalam mencapai kondisi fisik yang optimal," tutur Tedy.
(nng)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More