Melirik Investasi Strategis di Nongsa, Pergudangan Modern Diluncurkan

Kamis, 17 Oktober 2024 - 18:15 WIB
Tak hanya itu, terdapat juga infrastruktur listrik, air, dan jaringan internet serta kualitas bangunan yang kokoh. Selain desain fasad bangunan yang modern dan minimalis, kawasan ini juga akan dilengkapi dengan tempat parkir yang luas, kantin, kantor manajemen, dan klinik.

AURA Modern Warehouse terdiri dari 8 unit ruko dan 80 unit gudang yang bisa memuat kontainer dengan ukuran 40 feet. Ruko memiliki luas bangunan 150 m2 dan 225 m2 dengan luas kavling mulai dari 100 m2, yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,5 miliaran dan dapat dicicil sekitar Rp16 jutaan per bulan.

Sedangkan untuk pergudangan memiliki luas bangunan 258 m2 sampai 384 m2 dengan luas kavling mulai dari 280 m2 dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2 miliar selama masa Flash Sale.



“Unit ruko dan pergudangan di AURA Modern Warehouse memang dirancang dengan jumlah unit yang terbatas total hanya 88 unit, hal ini kami lakukan untuk menjaga kawasan agar lebih tertata dan eksklusif namun dengan harga yang lebih affordable dibanding dengan pergudangan yang telah ada,” imbuh Lutfi.

Saat ini sampai akhir November 2024, AURA Modern Warehouse memberikan promo Flash Sale yaitu diskon tambahan sampai dengan Rp100 juta, plus gratis AJB dan SHGB. “Di masa Flash Sale ini kami memberikan promo yang sangat menarik, selain masih harga perdana kami juga memberikan diskon sampai dengan 100 juta dan ditambah dengan gratis biaya AJB dan SHGB,” tutupnya.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More