Usaha Kopi Kekinian Bisa Jadi Pilihan Pelatihan di Kartu Prakerja Gelombang 7

Senin, 07 September 2020 - 18:39 WIB
Keberadaan warung kopi digital ini juga ditargetkan bisa membantu desa-desa di Indonesia yang masih sulit dengan akses internet. Sebab Wi-Fi bersama yang ada di Warung Kopi Digital bisa dimanfaatkan oleh murid-murid sekolah yang kehabisan kuota untuk belajar online.

Hanya dengan pembelian minuman kopi minimal Rp10 ribu, konsumen Bencoolen Coffee bisa sepuasnya menikmati Wi-Fi bersama tanpa batas waktu. Pada gelombang 7 Kartu Prakerja, Bencoolen Coffee menargetkan bisa membangun satu Warung Kopi Digital di satu desa.

Masyarakat yang ingin mendirikan Warung Kopi Digital ini pun tak perlu gelisah dengan modal usaha yang harus dirogoh karena bisa dimulai dari modal Rp 5 juta saja. Usaha minuman kopi yang tengah digemari oleh masyarakat luas menjadi salah satu alasan mengapa usaha Kopi Kekinian akan menjadi pilihan yang paling bagus untuk berwirausaha.

Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan fasilitas Kartu Prakerja atau yang sedang mengajukan permohonan gelombang 7 Kartu Prakerja, pastikan membuka usaha kopi Bencoolen Coffee ada dalam daftar program yang akan diikuti.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More