Belajar Bisnis Properti Tanpa Modal

Rabu, 16 September 2020 - 11:43 WIB
Dalam hal pola kerja sama biasanya poin penting yang dimufakatkan adalah masalah bagi hasil. Sebagai contoh yang sudah umum dilakukan bagi hasil yang disepakati 70 berbanding 30, yakni 70% untuk pengusaha dan 30% untuk pemilik lahan.

Pembagian bagi hasil ini seyogianya tidak perlu terlalu menjadi hal yang diperhitungkan, usaha tanpa modal menjadi sesuatu yang luar biasa terlepas berapa pun porsi bagi hasilnya.

Usaha properti tanpa modal lainnya bisa dilakukan dengan strategi marketing plus-plus. Sebagai contoh yang bisa memberikan gambaran, strategi ini adalah bilamana ada objek properti yang dijual dengan harga tertentu, maka kita bisa melakukan dengan cara sebagai berikut. (Lihat videonya: Marion Jola Bikin Heboh karena Bra, Gisella Menyesal Bercerai)

Contohnya, ada rumah yang dijual seharga Rp1 miliar dan harga tersebut di bawah harga pasar yang seharusnya Rp1,3 miliar. Pola yang ditawarkan kepada pemilik rumah sebelum rumah terjual adalah disewakan. Dalam masa penyewaan, proses penjualan bisa dilakukan sampai terjadinya transaksi. Dengan demikian, sebagai titik awal usaha properti bisa mendapatkan keuntungan, baik dari komisi penyewaan ataupun komisi penjualan.
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More