Kratingdaeng Bagikan 200.000 Masker untuk Perangi Pandemi Corona

Selasa, 13 Oktober 2020 - 23:34 WIB
Terkait pembagian masker ini, berikut adalah rekomendasi para dokter dan ahli kesehatan cara memakai masker yang baik dan benar. Pertama adalah pastikan untuk selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum memasang masker.

Kedua, cari luar masker. Jika masker kamu memiliki dua warna berbeda (umumnya hijau dan putih), sisi luar masker adalah yang berwarna hijau atau biru dan sisi putih yang menempel langsung pada kulit.

Ketiga, cari bagian atas yang ditandai dengan adanya garis kawat untuk ditaruh di hidung. Keempat, posisikan masker dengan benar dari hidung hingga dagu. Masker harus menutup hidung, mulut dan dagu. Tahap terakhir adalah bila hendak melepas dan masker masih akan dipakai lagi lipat dengan baik dan simpan dalam tisu bersih dan masukan dalam plastik, dan pakai kembali sesuai prosedur sebelumnya.

Pada pembagian masker yang digelar di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Senin, (12/10) pembagian masker disambut baik oleh para pengunjung dan pedagang pasar. Tidak hanya para pejalan kaki namun para pengendara kendaraan bermotor juga dibagikan masker yang berfungsi vital untuk penanggulangam korona ini.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More