Awali Tahun 2021, Citraland Cibubur Luncurkan Cluster Monterrey

Senin, 18 Januari 2021 - 23:59 WIB
Tiap tipe di Monterrey dirancang dengan gaya rumah mewah dua lantai. Penataan ruangan pun ditata sesuai dengan kebutuhan dan style keluarga muda dan kaum millenial. Konsep compact & fungsional teraplikasi langsung di tiap ruang yang bisa difungsikan ganda, sehingga membuat rumah terasa lebih fleksibel untuk berbagai aktivitas.

Sementara, untuk konsep interior, dijelaskan Putri, dibuat selaras dengan design fasade bangunan, yakni mengguna desain furniture modern contemporary, merupakan perpaduan antara kenyamanan dan kemewahan industrial (besi hitam + granit carara) dengan tampilan dan nuansa segar (warna kayu oak). Setiap rumah juga dilengkapi dengan spesifikasi fitur smart home berupa smart door lock, lamp sensor motion, CCTV, serta fiber optic access. ( Baca juga:China: Keputusan Rusia Keluar dari Perjanjian Open Skies Tidak Bisa Dihindari )

Penghuni juga bisa menikmati “Smart Thematic Garden” yang difungsikan untuk contemplation area, sekaligus sebagai sunbathing area sembari melakukan aktivitas olahraga/gym secara outdoor. “Smart Thematic Garden” ini dirancang dengan instragrammable seating area serta jaringan internet (wifi), sehingga menciptakan ruang hijau nyaman yang hanya bisa dinikmati oleh para penghuni.

“Melihat tingginya respons pasar di produk cluster kami sebelumnya, kami yakin cluster Montterrey ini akan terserap habis dalam 1-2 bulan sejak diluncurkan. Optimisme ini tidak berlebihan melihat pencapaian CitraLand Cibubur di tahun 2020 terbilang cukup luar biasa. Di saat pasar lesu akibat pandemi, kami berhasil membukukan pencapaian target tahunan di kuartal ke-3 tahun 2020,” pungkas Putri.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More