Grab Berkomitmen Dukung Vaksinasi Covid-19 yang Aman dan Merata

Senin, 25 Januari 2021 - 13:31 WIB
Grab siap berkolaborasi dengan pemerintah dengan berbagai pendekatan untuk mempercepat distribusi vaksin ke seluruh wilayah Indonesia.

Selama sembilan bulan terakhir, mitra pengemudi, mitra merchant Grab, serta agen GrabKios terus melayani masyarakat untuk memastikan masyarakat Indonesia di seluruh wilayah memiliki akses untuk memenuhi kebutuhan harian selama pandemi Covid-19, mulai dari transportasi hingga makanan dan layanan pengiriman kebutuhan sehari-hari.

“Pada saat masyarakat Indonesia menjalankan perannya dalam memerangi pandemi dengan tetap berada di rumah, para mitra pengemudi, mitra merchant, dan agen GrabKios tetap berada di garis terdepan untuk menjaga agar komunitas kita tetap berjalan. Grab percaya bahwa mereka harus diprioritaskan karena layanan penting yang mereka sediakan dan peran krusial yang akan mereka jalankan selama pandemi,” kata Ridzki.

Dia juga menegaskan bahwa Grab Indonesia berkomitmen untuk terus melayani serta mendukung Indonesia di masa yang penuh tantangan ini untuk bekerja sama dan saling menjaga untuk memastikan tidak ada yang tertinggal dalam masa yang sulit ini.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More