Belanja Pintar Awal Bulan? Ini Deretan Promo Kartu Kredit MNC Bank!

Selasa, 02 Maret 2021 - 23:36 WIB
Solusi diberikan oleh Kartu Kredit MNC Bank agar kamu tetap menjadi Sultan dan merasa tenang setelah melewati hari gajian. FOTO/MNC MEDIA
JAKARTA - Senangnya ketemu tanggal gajian, serasa jadi Sultan sehari! Bisa belanja ini itu sesukanya, tapi tidak jarang ketika memasuki awal bulan uang sudah menipis. Tentu saja menjadi beban tersendiri bagaimana memenuhi kebutuhan 3 minggu ke depan. Situasi seperti ini banyak melanda kita yang terimbas euforia dompet tebal sesaat.

Sebenarnya hal tersebut bisa disiasati dengan menggunakan kartu kredit secara tepat dalam mengelola keuangan. Kita masih tetap bisa memenuhi kebutuhan kita dengan keamanan secara online ataupun berlangganan fasilitas hiburan di rumah, tentunya dengan penawaran mernari dari satu kartu, yaitu Kartu Kredit dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , yang merupakan unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group, sebagai solusi pengelolaan keuangan secara pintar.

Solusi diberikan oleh Kartu Kredit MNC Bank agar kamu tetap menjadi Sultan dan merasa tenang setelah melewati hari gajian.

Baca juga: Tertinggi Sepanjang Sejarah, Dana Murah MNC Bank (BABP) Tembus Rp 1 Triliun!

Bagaimana caranya? Tipsnya diberikan oleh Alumnus Institut Teknologi Bandung yang sudah berpengalaman berkarya lebih dari 15 tahun di dunia perbankan, dan terbiasa dengan bisnis kartu kredit.



Titis Satryo Utomo yang menjabat sebagai Credit Card Group Head MNC Bank menyatakan bahwa MNC Bankers bisa melakukan smart spending untuk kebutuhan hiburan di rumah dengan memanfaatkan promo Kartu Kredit MNC Bank di MNC Play maupun MNC Vision, dan promo Kartu Kredit MNC Bank di Shopee dan AladinMall untuk kebutuhan belanja Online, karena promo yang ditawarkan antara lain:

Promo #BetahDiRumah:

- Bayar 7 Bulan sekaligus dapat gratis langganan 5 Bulan untuk MNC Vision atau MNC Play

- Promo 7+5 khusus untuk Kartu Kredit VISA MNC Bank dengan cicilan tenor 12 bulan dan 6 bulan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More