Tertinggi Sepanjang Sejarah, Dana Murah MNC Bank (BABP) Tembus Rp 1 Triliun!

loading...
Tertinggi Sepanjang Sejarah, Dana Murah MNC Bank (BABP) Tembus Rp 1 Triliun!
Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan sangat mengapreasiasi antusiasme nasabah dalam mengikuti Tabungan Dahsyat. Foto/Dok
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank telah menghadiahkan lebih dari Rp 900 juta dalam bentuk undian yang telah berlangsung tiga kali maupun hadiah langsung kepada nasabah Tabungan Dahsyat .

Baca Juga: Sukses Genjot Tabungan Dahsyat, Dana Murah MNC Bank (BABP) Meroket Hampir Rp1 Triliun!

Adapun, nominal tersebut terdiri dari hadiah langsung berupa e-Voucher Shopee Rp 100 Ribu, hadiah undian bulanan berupa e-Voucher Shopee untuk 30 pemenang masing-masing Rp 10 Juta, serta hadiah undian tiga bulanan berupa 30 e-Voucher Shopee masing-masing Rp 10 Juta dan 3 iPhone 12 Pro Max. Jangan lupa, pada akhir periode program Tabungan Dahsyat tersedia hadiah utama undian berupa 3 buah Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT.

Efek dahsyat dari Tabungan Dahsyat bagi emiten bank umum berkode BABP tersebut, tidak hanya bagi 90 nasabah yang telah mendapatkan hadiah undian e-Voucher Shopee dengan nilai total Rp 900 juta dan 3 nasabah yang mendapatkan iPhone.

Namun, kedahsyatannya bagi MNC Bank terlihat dari peningkatan dana murah bank, terutama volume tabungan yang pada 23 Februari 2021 berada pada kisaran Rp 1,01 Triliun, atau tertinggi sepanjang sejarah MNC Bank (BABP) yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP).

Tabungan Dahsyat adalah produk unggulan yang diperkenalkan MNC Bank dan akan berjalan hingga Oktober 2021. Hadiah dari Tabungan Dahsyat sendiri terbagi menjadi 2 jenis, yaitu hadiah langsung dan undian.



Hadiah langsung diberikan bagi nasabah yang membuka rekening di MNC Bank dengan minimal saldo Rp 1 Juta dan memenuhi syarat ketentuan Tabungan Dahsyat. Bagi nasabah yang ingin berpartisipasi dalam pengundian Tabungan Dahsyat, cukup menjaga saldo rata-rata tabungannya minimal Rp 10 Juta untuk mendapatkan kode undian.

“Kami sangat mengapreasiasi antusiasme nasabah dalam mengikuti Tabungan Dahsyat. Program ini jelas sangat menguntungkan nasabah maupun bank, karena nasabah beruntung mendapatkan hadiah dan bank dana murahnya meningkat,” ungkap Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan, Jumat (26/2/2021).

Mahdan menjelaskan, bahwa seluruh nasabah MNC Bank dari berbagai cabang mempunyai kesempatan yang sama dalam meraih hadiah undian. Yang memperbesar kemungkinan menang adalah besarnya saldo tabungan pada setiap periode.

Baca Juga: Heboh Digital Banking & Undi Tabungan Dahsyat, Saham BABP Meroket 34% Tembus ARA!

Untuk setiap kelipatan saldo Rp 1 juta akan mendapatkan tambahan kode undian, sehingga semakin tinggi saldo di rekening, semakin besar kesempatan meraih hadiah Tabungan Dahsyat. Hal tersebut terbukti ada nasabah yang menang undian lebih dari satu periode berkat saldo tabungannya terus ditambah, sehingga kode undiannya semakin banyak.

Selain menikmati kedahsyatan hadiahnya, nasabah Tabungan Dahsyat juga mendapatkan berbagai fasilitas sebagai pemilik rekening Tabungan MNC. Mulai dari aplikasi Motion yang dapat dipakai bertransaksi kapan saja dimana saja, Kartu Debit MNC Bank berlogo GPN atau Mastercard yang dapat dipakai di seluruh ATM dan EDC se-Indonesia, serta khusus Kartu Debit Mastercard MNC Bank dapat dipakai di jaringan internasional Mastercard, serta program MNC Bank Loyalty Club yang dapat ditukarkan nasabah untuk berbagai kebutuhan.



Kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dari MNC Bank.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top